Jumat, 12 Desember 2008

Hari yang aneh.... Part 2

Nah.... Ini dia lanjutan dari cerita gw yang judulnya Hari yang aneh.... Part 1 Enjoy yah....

Sesudah melewati rell kereta gw langsung tancap gas ke bengkel sama orang yang nabrak mobil gw. Pas di bengkel gw sama sepupu gw keluar dari mobil terus langsung cari toilet gara-gara kebelet kencing sesudah kencing gw pergi ke sebuah ruko yang jualan VCD. Pas lagi nyari VCD tiba-tiba ada seorang abri mau liat-liat VCD juga pas lagi enak-enaknya nyari VCD tiba-tiba ada polisi lagi naik motor polisi yang besar eh... Ternyata dengan tidak sengaja polisi itu nyerempet kaki abri yang lagi santai nyari VCD

Abri:"Eh hati-hati kau!"
Polisi:"Iya pak maaf"
Abri:"Oke kali ini kamu saya maaf kan tapi lain kali mati kau sama saya!"

Dan terus si polisi bales omongan abri yang tadi dengan suara kecil

Polisi(Dengan suara kecil):"Kaya jagoan saja kau!"
Abri:"Dikira kamu, saya tidak mendengar apa perkataan kamu tadi? Saya dengar!"
Polisi:"Emang apa pak?"
Abri:"Kamu bilang saya kaya jagoan kan?"
Polisi:"Iya pak"
Abri:"Kali ini tidak ada yang namanya maaf!"
Polisi:"Yaudah si...."
Abri:Kamu berani sama saya? Kamu mau saya tonjok?"
Polisi:"Nih... Cari yang empuk"

Pas si abri mau nonjok kepala si polisi tiba-tiba ada seorang satpam dan seorang tukang parkir ruko

Satpam:"Hey-hey! Hentikan semua ini!"
Abri:"Jangan ikut campur kau!"
Tukang parkir:"Hey.. Pak abri sudahlah... Tenang saja.."
Abri:"Saya tidak bisa tenang!"
Polisi:"Kenapa ga bisa tenang? Anak bapak di culik ya?"
Abri:"Diam kau! Dasar bajingan!"

Dan si abri pun terus marah-marah sama ketiga orang yang tadi. Ditengah pembicaraan gw langsung pergi ke bengkel terus langsung duduk dimobil sebelom terjadi apa-apa di sana. Pas gw lagi santai-santai duduk di mobil tiba-tiba gw di suruh nunggu di luar mobil sama nyokap gw. Pas lagi nunggu diluar gw mendengar suara tukang bengkelnya

Tukang bengkel:"Pak... DP buat benerin mobil ini mobil ini seratus ribu"
Orang yang nabrak mobil gw:"Hah? Yang bener? Astagfir..."

Setelah keluar dari bengkel tiba-tiba bokap gw nanya ke gw

Bokap:"Kamu masih mau ke BSM pin?"
Gw:"Mau mau mau mau!"
Nyokap:"Ga ah jangan!"

Setelah mendengar perkataan kaya gitu dari nyokap gw gw pun langsung diam, pasrah, dan BT( BT? Bawa tai atau Bau tai?).

Oiya kalo lo semua pada bingung tanya gw di:Alv_inn@hotmail.com or tanya gw langsung di selolah 85 kelas 8-5.

Tidak ada komentar: